Warning: DOMDocument::loadXML() [domdocument.loadxml]: Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/jalandakwah/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 481
Minggu , Oktober 21 2018
Beranda » Kajian » Khadijah Akhir Zaman

Khadijah Akhir Zaman

KARENA setiap cinta akan memiliki cerita beragam dibaliknya, mungkin ada yang berawal duka, juga ada yang terketuk nestapa, ada juga yang berawal sengsara, dsb. Namun di sisi lain, ada yang terbuka bahagia, yang berawal sempurna, bertemu dengan mulia. Intinya setiap cinta akan memiliki cerita tersendiri dalam perjalanannya.

Tapi untuk kali ini, biarkan cerita cinta itu terambil dari dua insan mulia yang pernah terekam memori dunia, siapa mereka? Beliau lah, Bunda Khadijah, dan pasangannya? Khairul khalqi, Almahbub, Rasulullah tercinta.

Ingat ketika sang wanita mulia yang menjanda, kaya, memiliki rupa, diidami lelaki sederajatnya namun selalu saja ditolak lembut olehnya? Iya, beliau saat itu menawarkan diri lewat utusannya Nafisah untuk mengajak sang Amin untuk bermadu bersama dalam rumah tangga.

Dan, Sang Amin pun menjawab mantap, menyambut ajakan sang janda mulia untuk dijadikan pasangan dunia akhiratnya. Mereka bersatu menciptakan secerita cinta indah yang tak pernah ada duanya, dua insan mulia yang telah menginspirasi jutaan jiwa untuk bagaimana tetap mulia dalam membangun cinta. Walau, cerita itu dimulai dengan tawaran sang wanita…

Tentu ada cerita takdir di baliknya, tapi untuk mensinkron dengan masa kita, biarkan memang begitu adanya, karena sang bunda memang telah mendorong wanita-wanita akhir zaman untuk menuruti langkah mulianya, untuk berani menawarkan diri kepada lelaki yang mungkin bisa mendorong diri untuk menjaga hati, mengamankan iman dalam diri, mampu mengindahkan taqwa agar selalu terhiasi.

Tentang Agus Waldiono