Warning: DOMDocument::loadXML() [domdocument.loadxml]: Start tag expected, '<' not found in Entity, line: 1 in /home/jalandakwah/public_html/wp-content/plugins/premium-seo-pack/modules/title_meta_format/init.social.php on line 481
Sabtu , November 17 2018
Beranda » Kajian » 3 Manfaat Telur bagi Kesehatan Bayi

3 Manfaat Telur bagi Kesehatan Bayi

Info kesehatan, TIDAK ada salahnya jika Anda memberikan makanan pendamping ASI (MPASI) berupa telur pada usia enam bulan lebih. Karena, manfaatnya begitu besar bagi kesehatan bayi. Apa itu?

Berikut Manfaat Telur Bagi Kesehatan bayi sebagaimana dikutip Boldsky, Kamis (28/1/2016).

Pertama, Vitamin melimpah

Vitamin D yang dikandung telur membantu memperkuat tulang bayi Anda. Apalagi, jika Anda menambahkan beragam sayuran dengan kandungan vitamin A, E, C dan K akan menambah manfaat yang lebih esensial.

Kedua, Kaya asam folat

Asam folat sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang bayi. Ini dapat mencegah anemia, kelelahan, hingga kerusakan saraf. Tak ada salahnya, Anda memberikan MPASI berupa orak-arik telur setiap hari.

Ketiga, Kaya omega-3

Telur juga mengandung omega-3 yang membantu dalam perkembangan kognitif bayi Anda. Ini adalah lemak sehat yang juga membantu mencegah arthritis dan penyakit jantung ketika bayi Anda tumbuh menjadi dewasa.

Disalin dari okezone.com

Tentang Team Content